pakek axis asix

Diposting oleh Tips Trik Gratis Sabtu, Juni 20, 2009

Gratis 1 MB/hari

AXIS menyadari bahwa sebagian besar pelajar banyak yang menggunakan layanan akses data dan SMS sebagai media komunikasi. Kini AXIS memberikan layanan telekomunikasi seluler dan akses data yang lebih terjangkau dengan penawaran tarif khusus akses data gratis sebesar 1 Mb per hari.

“Gratis internetan 1MB/ hari" memberikan kesempatan untuk menggali lebih jauh potensi, mengekspresikan diri dan kreativitas para pelajar dan mahasiswa. Dengan layanan gratis akses data sebesar 1Mb per hari, para pelajar memiliki akses ke internet yang akan membuka wawasan dan membantu mereka memperoleh informasi dengan lebih mudah.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa chatting lewat ebuddy dan update facebook sesering yang kamu suka dengan mudah lewat wap.axisworld.co.id




Axis asix gratis 1mb/hari
sebenarnya paket perdana Axis asix ini hanya di peruntukkan bagi pelajar & mahasiswa, dan cara mendapatkanya pun memang agak susah, kita harus datang ke Axis Center serta harus membawa kartu pelajar atau kartu kemahasiwaan. Namun seiring bertambahnya watu, paket axis asix ini di jual bebas untuk khalayak umum.

Lumayan lah 1mb/hari gratis internetan asal dlm masa aktif.


UPDATE :
    dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan, AXIS mengeluarkan promo terbaru baca selengkapnya disini

coba juga yang lain



1 Responses to pakek axis asix

  1. Admin Says:
  2. AXIS SIALAN! hati2 internetan pulsa srg disikat Rp 500,- berapapun kb yg dipakai!

     

Posting Komentar