domain gratis co.cc gak gratis lagi

Diposting oleh Tips Trik Gratis Sabtu, Juli 11, 2009

Domain co.cc kabar buruk bagi kita pengguna domain gratis CO.CC terutama diriku
memang untuk tahun pertama, kita sebagai pengguna domain co.cc gak di pungut biaya alias gratis. tapi untuk tahu berikutnya atau tahun ke 2 kita di wajibkan memperpanjang masa aktif domain kita, alias bayar.
untuk besarnya pembayaran tersebut saya juga belum tahu, yang pastinya pembayarannya lewat paypal.


walaupun masa aktif domain saya masih lumayan lama, tapi saya sudah mulai berfikir ; " yang pastinya dari pada harus bayar, saya memilih untuk hengkang dari CO.CC/ dan langkah berikutnya, apakah ganti ke domain semula, yaitu blogsot.com atau pindah ke domain web.id "

oi ya kemaren sudah sempat berselancar mencari info tentang domain web.id harganya lumayan murah yaitu 25ribu/tahun, tapi saya kok msh bingung cara dan syarat membelinya. untuk temen - temen yang berkenan membantu saya.
thank's

UPDATE :

    dikarenakan proses pembelian domain web.id yang agak susah, ahirnya saya putuskan beli domain dot.com

coba juga yang lain



3 Responses to domain gratis co.cc gak gratis lagi

  1. Rizkythea Says:
  2. Saya juga punya tuh domain co.cc, tapi ga saya terusin soalnya tahun keduanya bayar. Mendingan beli domain top sekalian...

     
  3. andro_simar Says:
  4. Iya sih co.cc cuman gratis 1 tahun,, tapi aku trlalu cinta sama si co.cc,, hehe,, jadi lbh mlh ketimbang domain baruku,, hhi,, untuk renewnya sih cuman $3,, yg gpplah sob buat amal,, haha,, :D

     
  5. @Rizkythea: sama kang.. kemaren aku juga dah punya co.cc. kemaren ada rencana beli web.id tp persyaratanya agak susah, dan saya putuhkan beli dot.com

    @andra_simar : hati2 dengan domain co.cc loh kang.. krn ada yg bilang kalau domain yg sdh kita punya,bisa di jual oleh pihak co.cc

     

Posting Komentar