mencoba internet gratis three

Diposting oleh Tips Trik Gratis Sabtu, Juli 18, 2009

Internet gratis Benarkah kartu three masih bisa Gratisan ?

Itu adalah sepenggal pertanyaan dari kebanyakan orang, terutama saya.
Dan untuk menjawab pertanyaan -pertanyaan tsb, saya pun mencoba surfing ke Google dengan kata kuncin Internet gratis three dan alhasil saya menemukan sebuat website yang sangat menarik, secara jelas mengupas tuntas tentang tips trik gratis three
Dalam website tersebut di jelaskan sebagai berik
ut :

  1. pastikan anda mempunyai sim card three dan sudah aktif gprs nya
  2. pastikan pulsa anda di bawah 1000


Cara pemakaiannya :
  • syaratnya dengan memakai Query sebelum masuk ke alamat website yg kita tuju
  • contoh : http://10.67.96.1@www.pastikah.com
  • dan kalau untuk mendownlod contohnya sebagai berikut : http://wap.three.co.id@www.pastikah.com/file/operamini.jar


  • nb :
  • saya gak menjamin tips trik berhasil
  • karena saya gak menemukan pada tanggal berapa postingan pada website tersebut di buat
  • saya juga belum mencoba tips trik diatas
  • hehe.. Karena saya gak punya sim card three dan untuk saat ini saya msh tetap setia menikmati gprs im3

    sumber cahtayu.xtgem.com

    coba juga yang lain



    3 Responses to mencoba internet gratis three

    1. tri.jzse Says:
    2. om! gmn gimana caranya pake three gratis di pake di pc or laptop

       
    3. pastikah.com Says:
    4. @TROY : maaf.. untuk via PC/LAKTOP lum di coba

       
    5. Anonim Says:
    6. postingan lo ga mutu

       

    Posting Komentar