menembak keyword

Diposting oleh Tips Trik Gratis Kamis, Agustus 06, 2009

menembak keyword Dari sekian banyak tips-trik yang ajarkan oleh blogger-blogger senior (ahli SEO) bagaimana cara dalam meningkatkan pengunjung website ke kita.
yang paling saya sukai adalah "blogwalking" dan menembak keyword,
dan beberapa hari yang lalu sayapun melakukan ujicoba menembak keyword dengan judul internet gratis
kemudian saya cek di goolge search dengan keyword yang tertanam di postingan tersebut, tapi kenapa gak ketemu ya?
bahkan yang lebih mengherankan lagi, dalam pecariannya saya memasukkan alamat lengkap postingan tersebut yaitu ; http://www.pastikah.com/2009/08/internet-gratis.html
tetap gak mau muncul juga.

    apakah postingan saya tersebut benar-benar sudah di anggap sampah oleh google ?
    Ataukah Trik menembak keyword saya tersebut kurang jitu?
ataukah bisa jadi ini kesalahan saya juga
mungkin dalam menembak keyword yang terlalu berlebihan.
    atau bisa jadi ada kesalahan dalam proses pembuatan postingan tersebut ya?

coba juga yang lain



18 Responses to menembak keyword

  1. nindrianto Says:
  2. perbanyak backlink juga kali om....sepertinya SEO ndak cuman blogwalking deh...hehe...

     
  3. @nindrianto: backlink ya..
    ini sekarang lagi giat2nya mencari backlink dgn berkomentar2 ke blog dofollow

     
  4. Mendingan ikut kontes seo aja, sekalian nembak keyword, kalau menang dapat hadiah.
    Salam kenal.

     
  5. @bloger media: pengenya sih gitu mas.. tp umur blog saya blm genap 2bulan, dan saya juga lum ada kemampuan mas.. untuk skrg saya fokuskan belajar ke blog senior2 dulu mas..
    salam kenal balek juga mas..

     
  6. antonfkip Says:
  7. hehehehe...mungkin blog mas ke indexnya lama, coba cari backlink berkualitas supaya gogle betah maen diblog mas, tapi jangan over ya bisa dianggap spamer hihihihih, kalo ini blog baru wajar keindexnya lama, hehehe saya punya triknya biar cepet ke index, nanti ane post diblog ane tunggu ajah...hihihih.....

     
  8. pastikah.com Says:
  9. @antonfkip : tapi anehnya sewaktu saya cara cari di google pakai alamat lengkap,tetep gak muncul juga mas.
    kenapa ya?
    oiya waktu saya buat postingan tsb saya simpan di konsep dulu mas, baru saya publikasikan. apa itu penyebabnya ya?

    triknya saya tunggu loh mas.

     
  10. maxall Says:
  11. gak juga boz,standar blogspot terindex 3 - 7 hari,mau cepat terindex?minta review ke blog yang punya PR,postingan baru 1 menit langsung malang melintang di google.salam kenal,tapi kalau anda tembak internet gratis siap siap aja,tu keyword punya blog blog besar he he

     
  12. Bang Del Says:
  13. Ow, saya tidak setuju dengan maxall. He..he.. Saya bermain di keyword dan mencoba eksperimen nembak keyword. Tiga setelah itu saya uji si google search dan hasilnya mantap. Nampaknya masalah internet gratis sudah terdeteksi oleh google sebagai cara yang kurang baik untuk nembak keyword. Google pinter loh. He..he..

     
  14. Bang Del Says:
  15. [Kesalahan] maksud saya tiga jam dan bahkan satu jam langsung ke index di halaman pertama pula.

     
  16. @ bang del : anda berarti orang hebat he he ajarin seonya dunk?aku nembak stop dreaming start action cuma mampu nembus halaman 3,sekarang malah di halaman 8 hiks hiks

     
  17. Nursohib Says:
  18. Belajar menembak keyword memang mengasyikan tapi tentunya dibarengi dengan backlink yg kuat. Selamat menembak...

     
  19. kisaranku Says:
  20. ha.ha
    mantrabb gan.. saia jg kykny mau ganti profesi jd tukang tembak kiwod.

    hrs beli senapang dl :p

     
  21. Siais Says:
  22. wah maksih ya tipsnya mudah2an blog saya jadi lebih terkenal yah...

     
  23. tingkatkan backlink (do ataupun nofollow) dan cari traffik yang banyak

     
  24. Anonim Says:
  25. @bang del: jgn lupa bagi2 ilmunya.

    @siais: sama2

    @kirasan: asal jangan tembak aku aja haha..

    @nur sohib: makasih atas saran dan nasehatnya

    @permana: ia nih mas, kemaren baru asal coba2, tp tanpa dukungan yg memadai dan hasilnya nihil..

     
  26. Anonim Says:
  27. ngapain cari yg susah, gua sampai sekarang internet gratis dah 2 bulan, pake modem HaPe.

     
  28. @anonim: makasih dah mampir

     
  29. margito Says:
  30. makin mantab neh mas. g ky blogku yg makin acakadul. hehe

     

Posting Komentar