Simpati Gprs Gratis

Diposting oleh Tips Trik Gratis Senin, Juli 06, 2009

Simpati gratisPostingan ini bukan bertujuan untuk mengupas tentang trik Gprs Gratisan Pakai Simpati melainkan pertanyaan - pertanyaan saya dari dulu hingga sekarang,

  • kenapa simpati susah dibuat untuk gratisan?
  • apakah memang teknologi yang dipakai oleh provaider telkomsel ini memang amat sangat bagus?
    sehingga gak mampu di tembus?
    (kususnya saya)

padahal untuk provaider yang lainya seperti im3 , xl three, axis dah pernah saya nikmati gratisanya.

coba juga yang lain



7 Responses to Simpati Gprs Gratis

  1. GRATISAN Says:
  2. nikmatin aja yg ada dulu mas

     
  3. hehe.. betul juga kang..

     
  4. Suryoko Says:
  5. O ya. Kemarin aku juga memang dah pernah menikmati gratisannya.


    Tapi setelah hp ku aku restart,kok aku gak bisa menikmati gratisannya lagi?


    Aku minta solusinya dong. Aku memakai Nokia 5320. Email saja di : suryokoputra2@gmail.com.


    Terimakasih banyak atas infonya.

     
  6. pastikah.com Says:
  7. @ suryoko: hmm.. restar ya..?
    coba aja cek settingan internetnya, dan kembalikan spt sebelum di restar

     
  8. Loetfiean Says:
  9. Sekarang Tsel juga bisa buat gretongan ngenet bro...

     
  10. bisnisbae Says:
  11. bang minta gratisan simpati dung nini email saya, sadiliahmad79@gmail.com makasih ya bang

     
  12. Anonim Says:
  13. minta simpati gratis donk ke email saya,nurhana_8785@yahoo.com.mksh y bax y...

     

Posting Komentar