trik update blog setiap hari

Diposting oleh tips trik gratis Senin, November 30, 2009

trik gratis update blog setiap hari Sudah menjadi rahasia umum dari sekian banyak tips dan trik SEO dalam mengingkatkan posisi blog kita mata Google adalah dengan mengupdate blog kita secara teratur, ya minimal 3X dalam seminggu, tapi gimana dengan saya hanyalah seorang blogger pemula, yang masih belum fokus di bidang blog dan masih kumat-kumatan dalam membuat postingan, biasanya kalau pas belum nemu tentang tips trik gratis saya belum bisa update blog. hehe.. bahkan sampai berbulan-bulan gak update blog.
namun setelah beberapa hari belakangan ini saya rajin bersilaturahmi ke blog para sahabat, ahirnya saya menemukan ide dan meniru trik gratis update blog setiap hari
untuk menjalan trik udate blog setiap hari yaitu caranya kita dengan membuat blog semacam iklan baris gratis,
kenapa kok memilih membuat blog semacam iklan baris gratis, padahal kan masih banyak trik update setiap hari bahkan ada yang otomatis, misal berlanggalan feed.?
alasan saya kenapa lebih memilih trik update blog gratis semacam iklan baris gratis untuk update blog setiap hari adalah untuk membantu temen - temen yang punya usaha, dan temen tersebut bisa mengiklankan di blog yang sudah kita buat tersebut.
ya.. sama - sama menguntungkan gitu lah, kita dapat bantuan update blog gratisan dan temen - temen yang sudah mengiklan di blog kita tersebut berkeuntungan memperluas jaringan atau meningkatkan penjualan produk yang mereka tawarkan.

inspirator : iklan.maxall.web.id

coba juga yang lain



5 Responses to trik update blog setiap hari

  1. pas bgt nih..kebetulan juragan lagi nyari bahan buat postingan baru..thx yah :D

     
  2. pastikah.com Says:
  3. sama2 mas juragan..

     
  4. Terima kasih dan terimakasih (itu yang bisa Yanti ucapkan saat ini…). Untuk itu, selamat, Anda termasuk Blogger terbaik dan mampu memotivasi saya untuk menulis. YOU ARE NICE BLOGGER award ini Yanti persembahkan buat anda mas.... Salam Hangat. Yanti

     
  5. fahmi Says:
  6. weleh, qo kaya ga nyambung :S
    http://www.fahmiblogs.info

     
  7. Pastikah.com Says:
  8. @yanti: sama2 mbak..
    Smg acara kontesnya menang ya..

    @fahmi: mhn maaf bro.. Krn postingan saya gak sesuai dngn keinginan anda.
    Thanks atas kunjunganya

     

Posting Komentar