Membuat iklan baris gratis di blogspot

Diposting oleh tips trik gratis Rabu, Desember 02, 2009

membuat iklan baris gratis di blogspot Sekedar melengkapi postingan saya yang kemaren tentang trik update blog setiap hari dengan cara membuat iklan baris gratis
Dan sebenarnya pada sekempatan ini saya berniat berbagi gimana caranya membuat iklan baris gratis di blogspot namun setelah saya baca-baca di blognya Mas Albri saya urungkan niat untuk berbagi gimana cara membuat iklan baris gratis di blogspot
kenapa kok batal membagikan cara membuat iklan baris gratis di blogspot ?
Karena di blognya Mas Albri tersebut di jelaskan secara jelas, bahwa ; Google tidak menyukai hal ini, dan blog penyedia iklan baris gratis di blogspot tersebut, accuntnya berpotensi akan di hapus oleh google. Karena melanggar TOS.

Jadi buat temen-temen yang baru berencana membuat iklan baris gratis di blogspot mohon di pikir-pikir dulu deh..
Trus kalau dah terlanjur membuat iklan baris gratis di blogspot gimana ?
Hehe.. Saya sendiri pun juga bingung karena saya dah terlanjur membuat iklan gratis di blogspot

Sebenarnya Kita di blogspot cuma numpang, dan sebenarnya juga tanpa membuat iklan baris gratis pun juga bisa kapan aja kita di depak oleh google.
Jadi pandai-pandailah kita mengambil hati google.

Namun Bagi anda ingin mencoba membuat iKlan baris gratis di blogspot silahkan baca disini

Update : blog iklan baris sudah saya pindah, menggunakan wordpress

coba juga yang lain



3 Responses to Membuat iklan baris gratis di blogspot

  1. gak apa apa kok mas,blog iklan saya masih jalan sampe sekarang,

     
  2. Pastikah.com Says:
  3. @cari duit sampingan: mungkin total postingan iklan perhari msh wajar mas..

    Cobain aja dlm sehari minimal 100 pemasang iklan. Mungkin kena depak mas..

    Hehe.. Mendingan pakai wordppres aja mas..

     
  4. Kalau takut dibanned, jangan pake akun yang sama dengan blog utama. Bikin akun blogger yang baru saja untuk iklan barisnya.

     

Posting Komentar