Hosting gratis fasilitas premium

Diposting oleh tips trik gratis Selasa, Januari 12, 2010

hosting gratis hosting gratis,
Setelah beberapa hari yang lalu saya merasa agak kecewa dengan fasilitas (cpanel lambat banget) yang di berikan oleh salah satu penyedia hosting berbayar di indonesia, ahirnya saya putuskan balek lagi ke hosting gratisan

Namun ada fasilitas yang sangat menajubkan pada hosting gratisan sangat jauh bedanya dengan hosting gratisan laen yang pernah saya pakai.
Berikut adalah beberapa keunggulan hosting gratis yang sedang kita bicarakan saat ini;

  • 1600 MB disk space
  • 6 GB Monthly transfer
  • 3 MySQL databases
  • 6 Add-on domains
  • 6 Park Domains
  • 6 subdomains
  • no ads

Meski pada saat pendaftaran kita diharuskan menggunakan subdomain dari penyedia hosting gratisan, tapi dengan memanfaatkan fasilitas domain park / add domain, kita bisa menggunakan url kita sendiri.
Jika temen-temen mau menikmati hosting gratis fasilitas premium silahkan kunjungi http://megabyet.net

Atau kalau mau lebih mantap lagi anda bisa kunjungi ini http://byethost.com/free-hosting

coba juga yang lain



4 Responses to Hosting gratis fasilitas premium

  1. maxall Says:
  2. emang pake hosting indo mana?kalau masih suka ngeblog pake hp pilih hosting yang server us,tapi kalau dr komptr pake server iix

     
  3. Pastikah.com Says:
  4. @maxall: pakai Idwebhost, kemaren beli yg pakat 5rb/bln, cpanelnya lambat banget, di tambah msh bingung di menu filenya'
    Padahal kemaren aku dah sempat order 1thn.
    (Aku Pakai hape mas)

     
  5. maxall Says:
  6. minta di pindahin ke server US aja,biar ringan kalau di buka dari hp,cuma untuk cpanel kalau di akses dari hp emang susah.padahal menurut saya utak atik menu filenya lebih mudah di host berbayar.

     
  7. Candra Says:
  8. Wah kirain saya aja ngeblog pake hp, tapi btuh domain gratis ada gak ya?? Yang .com, .info, .net atau .us

     

Posting Komentar