Google menghilangkan url WWW

Diposting oleh tips trik gratis Minggu, Januari 10, 2010

Google menghilangkan url WWW Google menghilangkan url WWW gak tahu kenapa saya memakai judul ini pada postingan kali ini,
hehe.. abisan gak punya ide untuk membuat judul postingan yang lebih mantap. Terpaksa deh memakai judul Google menghilangkan url WWW.

oiya postingan ini gak bermaksud membagi tips dan trik tentang Cara menghilangkan url www blog melainkan google sendirilah yang menghilangkan url WWW


Begini ceritanya ; di sadari atau tidak, mau atau tidak mau. Kalau kita ingin membuat blog (website utama) di blogspot dengan memakai domain sendiri (mengcustom domain), maka kita harus menambahkan embel-embel WWW di depan domain kita tersebut.
Contoh blog utama saya ini www.pastikah.com.

    WWW tersebut akan selalu menempel dan terindex di gogogle.
    Tapi gak tahu kenapa, beberapa hari belakangan ini saya mencoba menembak keyword yang menjadi andalan saya yaitu Tips trik gratis, yang saya lihat url blog saya ini cuma pastikah.com. Padahal waktu dulu sewaktu saya menembak dengan keyword yang sama hasilnya lengkap www.pastikah.com



    Hmm.. Mungkin peristiwa ini / google menghilangkan url www blog ini, ada hubunganya dengan cara munurunkan alexa rank yang saya lakukan ya ?

coba juga yang lain



1 Responses to Google menghilangkan url WWW

  1. maxall Says:
  2. lewat google.com/webmasters kan bisa,pilih tampilan tanpa www atau dengan www

     

Posting Komentar