Cara menurunkan alexa rank

Diposting oleh tips trik gratis Rabu, Januari 06, 2010

cara menurunkan alexa rank Sebenarnya sudah banyak tips-trik / cara menurunkan alexa rank yang telah di kupas tuntas oleh master-master seo. Dan mungkin juga tips trik menunkan alexa rank yang akan saya bagikan kepada anda adalah salah satunya.
Sebelum saya membahas tips trik atau cara menurunkan alexa rank, saya mau bertanya kepada kawan-kawan ; sebenarnya sepenting apa alexa bagi anda ? Bagi anda yang menjalani bisnis online sudah pasti sangat penting, tapi bagi saya yang belum menjalani bisnis online, untuk saat alexa rank belumlah begitu penting bagi saya. Tapi kalau untuk gengsi-gengsian penting juga sih. Hehe..
Alexa rank hanyalah angka peninlaian yang di berikan kepada website / domain kita berdasarkan lalu-lalangnya IP yang masuk ke website / domain kita.

Berikut adalah apa yang saya lakukan atau cara saya untuk menurukan alexa rank blog ini.

yang saya lakukan untuk menurunkan alexa rank adalah dengan membagi domain saya menjadi beberapa subdomain

Dan makanya kemaren saya belajar membuat iklan baris gratis wordpress dengan menggunakan subdomain ini, disamping memang gak mampu membeli domain, hal tersebut adalah bagian dari cara menurunkan alexa blog ini.

Met mencoba kawan..

coba juga yang lain



1 Responses to Cara menurunkan alexa rank

  1. maxall Says:
  2. wah tips yang mantap :)

     

Posting Komentar