ngobrol seputar bisnis online

Diposting oleh tips trik gratis Sabtu, Desember 19, 2009

ngobrol seputar bisnis online belajar mencoba ngobrol seputar bisnis online
Hehe.. Terkadang ada rasa jenuh juga kalau blog ini isinya cuma tips dan trik gratis apalagi tentang trik internet gratisan terbaru tapi yang sudah gak gratisan lagi.

Maka dari itulah pada kesempatan ini saya mencoba ngobrol seputar bisnis online, walaupun sebenarnya saya belum betul soal bisnis online apa lagi untuk saya obrolin hehe..
Ngobrolin soal seputar bisnis online, saya jadi teringat sama temen saya kemaren, namanya agief dia bertanya ; "aL apakah bisnis online itu benar-benar nyata?"
Sebuah pertanyaan yang sangat singkat, namun susah untuk saya jawab kepadanya.
mungkin dia melihat kalau belakangan ini saya lebih sering ngeblog dibanding di wap. Kan sudah menjadi pemikiran orang banyak di luar sana, kalau orang sering ngeblog biasanya faham betul apa lagi di ajak ngobro seputar bisnis online
Tapi kan gak semua seorang blogger itu faham seputar bisnis online (contohnya saya)
Jujur saya, ngobrolin seputar bisnis online ini merupakan bukan bidang saya, (kalau bisnis pulsa saya sedikit tahu hehe..)
bahkan sayapun belum pernah merasakan megang uang dari hasil bisnis online (mungkin kah saya belum sehati dengan bisnis online)

Huh.. Mungkin gak akan ada habisnya kalau kita ngobrol seputar bisnis online

Oiya postingan ngobrol seputar bisnis online ini sudah ada 250 kata belum ya ?
Hehe.. Saya sedang mencoba ikut-ikutan kontes seo ngobrol seputar bisnis online yang diadakan oleh mashengky ya.. Walaupun agak telat sih.. Tapi hitung-hitung belajar seo bagi pemula seperti saya, dan juga sedang mempraktekan trik menembak keyword hehe..

coba juga yang lain



0 Responses to ngobrol seputar bisnis online

Posting Komentar